NUR ROHMAN AZ: Biodata diri

Selasa, 21 April 2015

Biodata diri

Mohamat_Nur_Rohman_Aziz

100_8303.JPG

2014-10-19 21.24.45.jpg

lockscreenphoto.png

Nama saya Mohamat Nur Rohman aziz, biasa dipanggil Nur. Saya lahir di Wonogiri. Alamat rumah di Masaran Sempukerep, Sidoharjo, Wonogiri. Riwayat sekolah : SD N 1 Sempukerep, SMPIT Al Huda Wonogiri, SMAIT Nur Hidayah Surakarta. Hobi saya lumayan banyak, diantaranya bermain bulutangkis, bermain voli, membaca dan olah raga lainnya.

Kata Motivasi saya adalah “ Allah akan memberikan apa yang kita butuhkan bukan memberikan apa yang kita inginkan”

IMG_9163.JPG

Kesuliatan yang saya hadapi saat ini adalah saya belum bisa membagi waktu dengan sebaik mungkin, oleh karena itu saya berusaha untuk bisa membagi waktu dengan memanfaatkan waktu yang ada untuk aktivitas yang bermanfaat.  

Cita-cita saya yaitu ingin menjadikan generasi Indonesia menjadi generasi-generasi yang membangun bangsa dan negara serta islam.

100_5559.JPG

Selalu berusaha memperbaiki diri di setiap kesempatan yang Allah berikan pada kita, karena tidak semua orang mempunyai kesempatan yang sama seperti kita saat ini, tetaplah bersyukur dan istiqomah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar